AINUN BASYIROH DAN CANDRA MENANG DALAM PEMILU RAYA STIMIK SURYA INTAN KOTABUMI

Rabu, 27 Maret 2019 | 10:47 pm | 187 Views

internlampungnews.com, Kotabumi,  (27/3/19) STIMIK Surya Intan Kotabumi menggelar Pemilihan umum (Pemilu) Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2019-2020, dalam Pemilu Presiden mahasiswa (Presma) tersebut, terpilihlah Ainun Basyiroh dan pasangannya Candra, yang berhasil menang dengan meraup suara terbanyak.

 

“Terima kasih atas kepercayan teman-teman mahasiswa, yang telah mempercayai kami sebagai pemimpin baru Badan Eksekutif Mahasiswa, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk Stimik Surya Intan, ”kata Ainun Presma terpilih .

Dalam pemilu presma STIMIK Surya Intan tersebut, sejatinya ada dua pasangan calon (Paslon) yakni, Ainun Basyroh dan Sekertaris jendralnya Candra Aji Winata serta Ricki andry Heryadi dan sekjennya Elverta Marcela akbar.

“Secara otomatis pemilihan ini dimenangkan pasangan capres nomor 1, yaitu ainun basyiroh dan Candra aji winata dengan perolehan suara sebanyak 193. Sementara paslon nomor 2 hanya memperoleh 179 suara, ” ujar Piki pirkansyah KPUM Pemilu Presma Stimik surya intan kotabumi 2019.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu Presma stimik surya intan kotabumi ini berjalan tertib dan kondusif. Tidak ada sedikit permasalahan pada saat penghitungan surat suara, yang dilaksanakan di lapangan parkir stimik surya intan kotabumi.

“Selamat dan Sukses semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Kepada ainun basiyroh semoga dengan pergantian ini bisa membawa STIMIK surya intan lebih baik dan lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” kata Presiden Mahasiswa periode lalu, Ardi Winata saat memberikan ucapan selamat.

 

Untuk sekadar diketahui, acara Pemilu Presiden Mahasiswa yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 maret ini, diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) yang dibentuk sejak sebulan lalu, guna memfasilitasi pemilihan Presiden Mahasiswa Baru. (intern3)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button