AWAS.. VAPE RENTAN MELEDAK, INI TIPS MEMBEDAKAN VAPE ASLI ATAU VAPE PALSU

Minggu, 20 Januari 2019 | 6:25 am | 2571 Views

internlampungnews.com – LIFE STYLE,  vape sebagai rokok eletronik dipandang sebagai salah satu siasat untuk mengakali kebiasaan merokok, yang diklaim sebagai cara merokok yang sedikit lebih sehat dibandingkan merokok dengan rokok konvesional.

 

Maka tak heran, popularitas akan vape semakin meningkat. Di mana ketenaran ini berbanding lurus juga dengan kreasi alat vape, vaporizers yang dibuat versi palsu alias KW nya.

 

Nah, agar tidak salah membeli alat vape dan akhirnya menjadi rugi. Lalu seperti apa sih cara membedakan mana alat vape yang asli dan mana yang KW alias tidak otentik..?

 

Melansir Discountvapepen, berikut ulasan cara untuk membedakan alat vape yang asli dan yang palsu.

 

 

Cari merek yang punya reputasi baik Cara pertama yang paling mudah ialah dengan sebisa mungkin membeli alat vape keluaran brand alias merek yang punya reputasi baik.

 

Namun walaupun begitu, tetap periksa kemasan atau packaging untuk memastikan bahwa itu tidak palsu. Merek-merek bagus seperti Halo, Meg Vapor, V2 biasanya menyediakan garansi selama satu bulan.

 

Harga  Ini disebutkan jadi cara terbaik untuk mengetahui alat vape yang Anda beli adalah palsu. Jika mereknya terkenal, namun terlalu murah maka patut untuk curiga. Indikator pertama e-cigs palsu adalah ada di harga, merek ternama asli biasanya dijual seharga 900ribuan, namun jika dijual di kisaran 700ribu maka berhati-hatilah. Untuk merek alat vape, disebutkan Joyetech, Aspire, dan Kanger jadi yang paling banyak dibuat tiruannya.

 

Warna, Nah untuk vaporizer kita bisa lihat dari segi warnanya. Bagian ring berbentuk O dan cincin plastik ruang pemanasnya hadir dengan warna yang berbeda dari warna asli. Warna aslinya biasanya kombinasi dari warna abu-abu dan krem.

 

 

 

Fungsi atau tombol pencetan Bagian LCD harus dalam kondisi bersih (tidak ada goresan). Tombol-tombol tidak boleh menghasilkan suara begitu keras ketika di-klik karena seharusnya tidak sulit untuk ditekan sehingga suara yang keluar cukup pelan.

 

Stiker Perhatikan bagian stiker BAP, jika stiker di bagian belakang posisinya tidak sejajar dan tampaknya versi matte yang murah, maka alat vape itu palsu. Mungkin juga, jika dibandingkan dengan warna hitam pekat yang asli, warna hitamnya terlihat lebih samar.

 

Penulisan Font, simbol dan penempatan spasi juga bisa dijadikan indikator loh..!

Spasi yang tidak benar pada huruf apa pun yang dicetak pada kotak atau alat vapenya sendiri. Selain itu juga soal simbol atau cetakan merek dagang yang terlihat berukuran kecil atau buram dibandingkan dengan aslinya.

 

 

Tidak terkoneksi Tidak bisa tersambung dengan setelan Bluetooth sekaligus ada kecacatan pada kabel dan basis daya pengisian.

Related Post

Leave a Reply

linked in share button