BARU DAN SATU – SATUNYA JILBAB MILENEAL PMII, BELUM SEPEKAN LOUNCING RATUSAN HIJAB LUDES TERJUAL

Sabtu, 26 Januari 2019 | 8:00 am | 2142 Views

Belum Genap Sepekan, Penjualan Jilbab Mileneal PMII sudah mampu mencatat Ratusan Pcs. dikenakan Kader hingga alumni PMII Lampung.

 

Melihat soal Atribut PMII, sepertinya belum banyak Kader – Kader Korps PMII Putri atau yang sering di panggil kopri baik di lampung maupun luar lampung dan bahkan se-indonesia yang mengenakan Jilbab berlambangkan PMII.

 

Jilbab PMII Juga salah satu Atributnya KOPRI PMII menjadi daya tarik tersendiri. Maka Dari Itu Erma Yanti salah satu kader kopri PMII yang berasal Provinsi Lampung yang Akrab disapa Mba Erma memiliki ide kreatif untuk menciptakan sebuah karya yang Optimis mampu diterima dikalangan kader PMII Baik dari tingkatan Rayon hingga hingga Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

 

Erma pun menambahkan Hijab ini bukan hanya digunakan untuk kader aktif saja tapi berlaku untuk umum, seperti Senior dan alumni sekali pun atau IKA PMII menarik untuk mengenakannya.

Foto : Inisiator Hijab Mileneal dan Komisioner Penyiaran Indonesia Daerah Lampung, Khalida, SH

Secara struktur Ketua KOPRI Lampung Ana Yunita Pratiwi pun Sangat mengapresiasi selain dengan tujuan sebagai atribut kopri pmii juga sebagai penghargaan terhadap pmii. PMII harus kita agungkan sebagai wujud rasa syukur kita sebagai Kader. 

 

Senada disampaikan Ketua PMII Lampung Perial Darma. “Saya mengapresiasi Kegiatan Kader kopri Lampung”.

 

 

Begitu pun dengan alumni KOPRI yang juga Mantan Ketua Umum PB KOPRI Dra. Jauharoh Hadad, MM memaparkan, “Saya sebenarnya masih pengen menggunakan Lambang PMII dek, tapi bingung mau makai Jasnya udah gak kuliah lagi. Makanya saya sangat mendukung ada kader KOPRI yang memiliki ide Cemerlang menciptakan Jilbab PMII”. 

 

Foto : Mantan Ketua PB KOPRI Dra. Jauharoh Hadad, MM

Aktivis PMII Lampung Erma Yanti sebagai Promotor hijab Mileneal itu mengucapkan terima kasih atas Apresiaisi alumni, Senior dan Struktural atas apresiasi Louncingnya hijab PMII, mengingat Bukan hanya terletak di bendera ataupun di atribut yang lain tapi kita juga mampu mengenakan Hijab itu yang memiliki Lambang PMII.

 

Lanjutnya, saat kita mengenakan jilbab PMII tersirat kenangan bagi alumni dan Membangun semangat bagi Kader yang masih Aktif Papar mba Erma Sapaan akrabnya. 

 

Erma pun menambahkan, Dan akan semakin indah jika hijab itu digunakan dalam waktu yang bersamaan dengan Kader PMII lainnya. 

Foto : Dari kiri ke kanan, Wirda, S. Pd. I, Ketua KOPRI PKC PMII Lampung, Ketua IPPNU Lampung dan Akademisi UIN Raden Intan Lampung Safari Daud

 

Mantan Bendahara Pengurus Cabang PMII Bandar Lampung itu pun meyakini bahwa hijab milenial PMII itu mampu berkolaborasi dengan Budaya Nusantara mengingat desain yang tampilan dan corak yang dipilih dengan pendekatan kearifan Lokal, bahwa selain hijab yang bertemakan Tapis Lampung hingga corak Budaya Lampung, tidak menutup kemungkinan mampu mengakomodir Desain Kearifan Lokal Se-nusanta sesuai Pemesanan keluarga Besar dari seluruh Daerah di Indonesia maupun di Cabang Istemewa termasuk di Eropa. 

 

Jenis jilbab yang digunakan Voal ukuran 110X110 Cm, kainnya lembut dan tidak kasar mudah dibentuk. Untuk Pemesanan langsung Lokasinya beralamat di Jalan Bayur Lingkungan 2 Kelurahan Sumberejo Kecamatan Kemiling Bandarlampung, kode pos 35153. Dan sedangkan untuk Pemesanan via online ke WhatsApp 085268906440 dan Instagram Erma Yanti serta Facebook pribadinya. (Intern3)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button