class="post-template-default single single-post postid-2423 single-format-standard">

HIMA FAKULTAS TEKNIK UNILA AKAN SIAP GUGAT BEM FT YANG CATUT NAMA MAHASISWA

Selasa, 9 Oktober 2018 | 1:42 am | 3144 Views

” Seluruh Ketua Hima Mengklarifikasi Bahwasannya Tindakan BEM FT Yang Mengatasnamakan Mahasiswa Teknik Tidak Atas Persetujuan Ketua Hima”

 

internlampungnews.com- Bandar Lampung, seperti yang telah di beritakan sebelumnya bahwa disebutkan  Mahasiswa Teknik di peralat dan dikhianati oleh Aliansi Gerakan Mahasiswa Berdaulat yang di nahkodai jendral Aliansi Mahasiswa Unila Berdaulat.

 

Sementara telah di ketahui bahwa Jendral Aliansi Mahasiswa tersebut juga adalah Presiden Mahasiswa BEM U KBM Universitas Lampung. Terkait Adanya gerakan Tersebut sempat melumpuhkan kegiatan rektorat.

 

Meski internlampungnews.com sempat mengkonfirmasi Muhamad Fauzul Adziem terkait kekecewaan Mahasiswa Fakultas Teknik yang merasa di peralat beliau enggan berkomentar. Senin (09/10) pukul 14.30 WIB melalui realesenya Presiden Mahasiswa Memberi klarifikasi kepada internlampungnews.com.

 

 

Dalam penjelasannya sang JendralAainsi Mahasiswa Unila Berdaulat dan Presiden Mahasiswa BEM U KBM UNILA ini memaparkan bahwa “ beberapa orang yang mengatasnamakan Mahasiswa Teknik mendatangi Sekretariat BEM Unila untuk menyampaikan kekecewaannya kepada Aliansi.

 

Maka Azri Pangaribuan (20.00 WIB)  selaku Ketua MPM dan Mahasiswa Teknik berupaya untuk mengklarifikasi adanya hal tersebut kepada Ketua-ketua Hima Teknik yang dapat merepresentasikan seluruh Mahasiswa Teknik.

 

Hasil dari klarifikasi bahwa pada malam hari sebelum adanya gugatan kekecewaan yang mengatasnamakan Mahasiswa Teknik seluruh ketua hima dikumpulkan oleh BEM FT dengan maksud silaturahmi, yang dalam hal ini hanya dihariri oleh Ketua Hima TG Bhuwana.

 

Bukan hanya silaturahmi, didalamnya justru membahas tentang gerakan Mahasiswa Berdaulat yang merugikan Fakultas Teknik. Hal ini kemudian langsung dibantah oleh Ketua Hima yang hadir bahwasannya hal tersebut tidak benar.

 

Dalam forum malam ini,  seluruh Ketua Hima mengklarifikasi bahwasannya tindakan BEM FT yang mengatasnamakan Mahasiswa Teknik tidak atas persetujuan Ketua Hima.

 

Dalam forum ini juga para Ketua Hima menyampaikan dengan tegas bahwa masih tetap konsisten untuk berada pada barisan Aliansi Mahasiswa Berdaulat. Dikarenakan sesuai dengan pernyataan sikap Jendral Aliansi bahwa akan terus memperjuangkan seluruh tuntutan dan mengawal tuntutan yang telah disepakati.

 

Sebagai tindak lanjut dari forum ini, seluruh ketua hima akan meminta klarifikasi langsung kepada Gubernur BEM FT terkait pencantuman nama Mahasiswa Teknik yang dinilai merugikan.

 

Dan untuk mengklarifikasi kepada publik, di akhir forum, Mahasiswa Teknik membuat Pernyataan Sikap yang ditandatangani oleh Ketua-ketua Hima yang hadir terkait komitmen Mahasiswa Teknik yang akan terus berjuang di barisan aliansi.

Related Post

Leave a Reply

linked in share button