IGNATIUS HARTOMO,SH ” SAYA SELALU MERAYAKAN NATAL BERSAMA KELUARGA DAN BERBAGI KASIH DENGAN MASYARAKAT”

Selasa, 25 Desember 2018 | 4:24 pm | 2237 Views

Internlampungnews.com -Bandarlampung, Hari besar Natal selasa (25/12/2018) bagi umat katolik adalah hari lahirnya yesus kristus sang juru selamat yang selalu di rayakan umat Katolik.

 

Natal tahun ini di gunakan oleh Inatius Hartomo,SH yang merupakan pengurus merangkap menjadi Pembina Pemuda Pancasila kota Bandarlampung yang juga sebagai kandidat Calon Anggota Legeslatif Partai NasDem kota bandar lampung dapil 6 meliputi kecamatan Rajabasa,Kemiling dan Langkapura.

 

Hari  ini dalam kerangka perayaan natal caleg partai NasDem ini melakukan Open House untuk merayakan natal yang perayaannya di kediamannya bersama keluarga dan warga yang bermukim disekitar kediamannya.

 

Ignatius Hartomo,SH mengatakan ” Dalam kesempatan di hari raya Natal ini saya ingin mengutarakan beberapa hal pertama saya mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa kepada saudara saudara saya yang sedang tertimpa musibah bencana Erupsi dan Tsunami di lampung dan Banten semoga di hari natal ini tuhan selalu memberikan hikmah serta kebaikan di balik segala musibah yang terjadi ” Kata pria yang akrab di sapa Bung Tomo.

 

Hal kedua yang ingin saya utarakan adalah selamat hari raya natal dan tahun baru bagi yang merayakannya semoga di hari kelahiran yesus kristus kita selalu mendapat kemuliaan dan kebaikannya, dan saya mengajak ke semua umat untuk selalu menjaga persatuan dan kedamaian umat dengan selalu menjaga harmonisasi dan toleransi ” Ujar Bung Tomo.

 

Bung tomo juga mengungkapkan majunya beliau menjadi calon legislatif sebagai wakil rakyat diharapkan dapat memberikan kontribusi ke masyarakat di bidang kesehatan dan pendidikan ” sebab hal yang saya prioritaskan saat ini selaku caleg saya ingin memajukan dunia pendidikan dan kesehatan, sebab kemajuan tatanan sebuah negri itu di pengaruhi oleh pendidikan dan kesehatan ” Tegasnya.

 

Hingga pukul 15.52 Wib kediamannya masih ramai di kunjungi tamu dari masyarakat yang berasal dari lingkungan tempatnya bermukim di bilangan Jalan Z. A Pagar Alam bandar Lampung dan sekitarnya.

 

PantauanInternlampungnews.com ke beberapa masyarakat di tempat tinggalnya, ternyata nama beliau memang sudah tidak asing dan sangat familier.

 

Seperti yang dikemukakan oleh bu ina ” saya sudah puluhan tahun mengenal beliau, dan beliau sudah sangat familier di lingkungan kami selain beliau di tokoh kan masyarakat beliau juga selama puluhan tahun telah banyak membantu warga ” Ungkap ibu ina.

 

Lebih lanjut ibu ina mengatakan bahwa ” meski berbeda kepercayaan tetapi beliau sangat perduli dengan warga yang membutuhkan uluran tangan beliau” tutupnya. (intern)

 

Related Post

Leave a Reply

linked in share button