Jokowi-KMA, Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin Optimis menang 70% di Lampung

Senin, 26 November 2018 | 7:40 pm | 139 Views

Internlampungnews-Bandarlampung, Panca Jokowi Widodo, kini giliran Calon Wakil Presiden RI nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin kunjungi Provinsi Lampung.

Hari ini Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin Kunjungi Rumah KMA.

Dalam agenda tersebut, KH. Ma’aruf Amin rangkul Tokoh-tokoh lintas agama dan lintas Masyarakat , Senin (26/11/2018).

 

Silahturahmi lintas Agama, turut dihadiri dari umat Kristen istiani, Hindu-Budha, Kelompok Pesantren, Kaum disabilitas dan kelompok masyarakat lainnnya.

 

Dalam Sambutannya, Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin sampaikan kombinasi sempurna nasionalis dan agamis. 

 

“Pasangan Jokowi – Amin merupakan pasangan yang ideal karena menggambarkan Tokoh Nasionalis dan Tokoh Agama untuk berkolaborasi,” ungkap Pak Kiyai Sapaan Akrabnya. 

 

Lanjut, Penggagas Ekonomi Syariah di Indonesia itu pun menegaskan bahwa dirinya optimis di Lampung bisa menang dan mendapatkan Insyaallah suara sebesar 70% dalam pemilihan umum (Pemilu) Pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

 

KMA pun Mengingatkan Masyarakat Bahwa Lampung sudah cerdas dalam memilih, baik secara Program Kerja hingga implementasinya di Masyarakat Lampung khususnya. Mulai dari Pinjaman yang terprogram Syariah di Kota hingga di Pedesaan. 

 

Sementara, Koordinator Wilayah (Koorwil) Rumah Kiai Ma’ruf Amin Provinsi Lampung, Drs. Hi. Aryanto Munawar mengatakan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut Bersama Masyarakat Lampung. (®)            

 

Related Post

Leave a Reply

linked in share button