class="post-template-default single single-post postid-4459 single-format-standard">

Kembali, Tabung Gas 3 Kg Memakan Korban. 1 Diantaranya Meninggal Dunia

Selasa, 9 Juli 2019 | 6:55 am | 80 Views

intern lampungnews.com – Bandarlampung,  41 hari sudah kejadian kebocoran Tabung Gas 3 Kg yang hingga kini meninggalkan cerita memilukan dan traumatik pada dua kepala keluarga. Meski keganasan ” Si Tabung Hijau”  telah memakan korban sebanyak 5 orang sayangnya tidak di ketahui publik.

 

 

 

Kejadian berawal saat hendak memasak untuk acara berbuka bersama pada saat Ramadhan beberapa bulan yang lalu, Nilan Oktavia ibu 2 orang anak yang bekerja sebagai tenaga honorer di Rumah Sakit DKT bandar Lampung, yang Tabung gasnya habis.

 

 

 

Ketika saat memasang kembali tabung gas 3 Kg yang baru saja di beli sang suami Dari sebuah warung yang keberadaannya tak jauh di dekat kediamannya  di Jalan Kapten Abdul Haq Gang Toyib.

 

 

 

Ternyata knop tabung gas tersebut tiba tiba mengalami kerusakan sehingga mengalami kebocoran yang berujung memakan korban 2 dua kepala rumah tangga berdasarkan data yang di peroleh setidaknya menelan korban sebanyak 5 orang luka bakar.

 

 

 

korban dari dampak dari kebocoran tabung gas 3 Kg tersebut adalah Nilan Oktavia (36) meninggal setelah mengalami infeksi luka bakar 90% di sekujur tubuhnya dan sempat di rawat di Rumah Sakit DKT Bandarlampung yang kemudian di rujuk di RS Imanuel Bandarlampung.

 

 

Keadaan Nilan Oktavia korban kebocoran Tabung Gas 3 Kg. Foto di Ambil saat korban dalam Perawatan Di RS yang mengalami kerusakan kulit 90% Dan mengalami Infeksi

 

 

 

 

Dhery Dezovi (38) suami dari Nilan Oktavia mengalami Luka Bakar Pada kedua kaki dan tangan yang hingga saat ini masih dalam kondisi pengobatan (Berobat Jalan – red). Begitu juga anaknya Fakhira (10) yang mengalami luka bakar pada bagian kaki yang saat ini dalam masa pemulihan.

 

 

 

 

Keadaaan Dhery Dezovi dan anaknya saat di Rawat di RS hingga Saat ini

 

 

 

 

Yusup B (55) mengalami luka bakar pada bagian perut, kaki dan tangan sementara Nurbaiti (48) istri Yusuf mengalami luka bakar pada bagian kedua kakinya.

 

 

 

Foto Dokumentasi saat Yusuf B dan istri Nurbaiti saat dalam perawatan di Rumah Sakit Bintang Amin Malahayati

 

 

Yusuf adalah tetangga yang kediamannya tepat di sebelah rumah Dhery Dezovi yang saat kejadian hendak membantu untuk mengamankan tabung gas 3 Kg yang mengalami kebocoran.

 

 

 

Pasca kejadian Yusuf B  dan istri Nurbaiti sempat mendapatkan intensife di Rumah Sakit Bintang Amin Malahayati menurut Yusuf dirinya beserta sang istri sempat dirawat selama 4 hari menggunakan BPJS tetapi mendapatkan penambahan 4 hari sehingga delapan hari perawatan.

 

 

 

Mirisnya dalam keadaan luka bakar yang cukup serius seperti itu tetapi Yusuf hanya mendapatkan perawatan Selama delapan hari dengan alasan Pihak BPJS Hanya Menanggung biaya pasien tidak bisa lebih dari 8 hari.

 

 

 

Sehingga untuk memulihkan luka bakarnya dirinya melakukan berobat jalan yang biayanya di bantu oleh pihak keluarga .(intern/1)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button