Ketua DPC PKB Kota Bandar Lampung Juanda, S. Pd.i Serap Aspirasi dan sampaikan Progja

Minggu, 2 Desember 2018 | 6:35 am | 11135 Views

 

Internlampungnews.com – Bandar Lampung, Sang Calon Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Juanda merangkul para nelayan yang berada Kota Tapis Berseri untuk berpatisipasi aktif terhadap pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang.

 

Ketua DPC PKB Kota Bandar Lampung, Juanda, S.Pdi, yang maju sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bandar Lampung nomor urut 1 ini mensosialisasikan program kerja dan mengajak masyarakat pesisir untuk menyampaikan hak suaranya di TPS.

 

“Kita merangkul para nelayan untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan harapan dari masyarakat,” saat melakukan sosialisasi di TPI Ujung Bom, Gudang Lelang, Kelurahan Kangkung Kecamatan, Bumi Waras, Bandar Lampung, Sabtu (1/12/2018).

 

Dalam kunjungannya tersebut Bang Jo, Sapaan akrabnya, yang didampingi oleh Caleg DPRD Kota Bandar Lampung nomor urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa, Kusaeri melakukan sosialisasi.

 

“Kita membawa aspirasi masyarakat Nelayan dalam segala sektor seperti Pendidikan, Kesehatan dan pemberdayaan Ekonomi masyarakat nelayan serta perlindungan dan bantuan hukum bagi nelayan,” tutup Mantan Ketua PC Ansor Kota Bandar Lampung itu. (Intern1)

 

Related Post

Leave a Reply

linked in share button