KHAWATIR ADANYA SERANGAN FAJAR (MONEY POLITIK) KEPALA DESA CANDIMAS MAS HIMBAU WARGA

Senin, 15 April 2019 | 4:22 pm | 1355 Views

Internlampungnews.com– (15/4/19) pesta demokrasi terbesar di Indonesia. Tinggal menunggu hitungan hari. Tepatnya di tanggal 17 April 2019 kita akan memiliki hajat besar besaran dalam domokrasi kita, yaitu pemilihan pemimpin negara beserta calon anggota legislatif kab/kota, provinsi,RI, Dan Dewan perwakilan daerah.
Tapi tidaklah kita lupa dengan sering adanya oknum- oknum Yang menodai domokrasi di negri ini.

 

Zainal Abidin (15/4/19) selaku kepala Desa Candimas menghimbau untuk seluruh warga masyarakat desa candimas khususnya, dan umumnya untuk seluruh warga masyarakat provinsi Lampung bahkan rakyat Indonesia, untuk cermat dalam menggunakan hak suaranya.

Jangan ada yang golput pada tanggal 17 April nanti, dan laporkan apabila kita temui di TPS yang ada ke janggalan.
Saya berharap kepada warga selalu kawal pemilu ini agar dapat selalu kondusif.

Walupun ada perbedaan antara kita semua terhadap sosok pemimpin dan wakil rakyat yang akan kita pilih nantinya.
Biarlah perbedaan yang ada tetap menjadi warna yang indah dalam kebebasan kita berdemokrasi.

Dan saya pun sudah perintahkan untuk seluruh perangkat desa bahkan hingga di RT-RW pun untuk bisa bersikap netral pada pemilu ini. Dan pantau apabila ada nya tindakan oknum oknum yang melakukan kecurangan pada pemilu ini nanti. Kita akan laporkan ke pada aparat yang berwenang apabila kita temui ada yang melakukan manufer serangan fajar ( money politik).

 

Hingga pelaksanaan pemilu nanti kita beserta warga akan selalu patroli untuk mencegah agar tidak adanya tindakan money politik.

 

Di tempat terpisah Erzon(50 th) (15/4/19) selaku tokoh masyarakat desa candimas membenarkan kepada internlampungnews.com bahwasanya benar kepala desa kami telah memerintahkan kita semua agar dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak.
Dan patroli hingga pelaksanaan pemilu nanti agar di desa kita tidak ada tindakan money politik dan selalu kondusif. (intern3)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button