KMND REGIONAL SUMATRA HIMBAU MASYARAKAT LAMPUNG UTARA MENDUKUNG KINERJA KPU DAN BAWASLU LAMPURA

Selasa, 7 Mei 2019 | 10:35 pm | 411 Views

 

internlampungnews.com – Lampung Utara,  Telah di ketahui bersama Masyarakat indonesia baru saja menggelar pesta rakyat dalam Pemilu serentak 17 april 2019 terkait hal tersebut begitu banyak dinamika politik yang telah terjadi di tengah masyarakat secara umum.

 

Dalam realisnya Aris Tama selaku ketua regional sumatra menyampaikan bahwa KMND Ragional sumatra mendukung Kinerja KPU dan Bawaslu.dalam panitia pesta demokrasi, Menurutnya, dua lembaga independen tersebut saat ini tengah berada dalam desas desus isu yang berhembusan.

 

“Kami melihat bahwa KPU maupun Bawaslu terus di intrik oleh para oknum, Ada Beberapa elmen kelompok yang berpandangan bahwa KPU maupun Bawaslu telah curang dalam pemilu serentak ini,” terangnya.

 

Dia mengatakan, KPU dan Bawaslu tidak perlu takut dengan intrik dan tekanan yang ada. KPU disarankan untuk fokus saja menjalankan perhitungan suara.

 

Demikian dengan Bawaslu, fokus untuk mengawasi jalannya perhitungan suara tersebut dengan amanah, ” Silahkan KPU dan Bawaslu menjalankan proses-proses yang masih tersisa ini dengan adil dan bersih, kami percaya dengan KPU dan Bawaslu, sebagai lembaga panitia demokrasi ,” pesannya.

 

Pernyatan tersebut, KMND regional sumatra menyampaikan pernyataan sikap. Yakni mengimbau kepada masyarakat agar tidak terjebak dalam isu tersebut Kalaw Pun ada kecurangan ,laporkan dengan bukti dan secara data dan fakta, mengapa demikian indonesia mempunyai undang undang yang mengatur jalan nya pemilu dan sebagainya.

 

Saya Mengajak masyarakat lampung utara agar tetap tenang dan menunggu hasil resmi pemilu yang Kita percayai kepada pantia pesta demokrasi hingga 22 Mei mendatang ,dengan riang gembira issu people power dan cara-cara inkonstitusional yang selama ini digembuskan harap publik agar tetap tenang dan menjaga keberagaman.

 

Karna wajar Dalam hajat besar pesta milik rakyat ini, dengan banyak Nya isu atau Hembusan yang tak sedap karna menyangkut hal orang banyak ,kalau boleh katakan di ibaratkan paku karat saja ingin angkat suara dalam persoalan indonesia hari ini, demi meriah nya pesta milik rakyat, dalam pernyatan ini pula mengajak agar menjaga persaudaraan antar penduduk indonesia lebih erat lagi bicara indonesia yang maju makmur adil dan sejahtera untuk bangsa yang lebih baik kedepanya karna di usia indonesia yang berumur 73 tahun.

Dengan harapan lebih baik lagi kedepanya, Maka dari itu saya selaku ketua komite mahasiswa nusantara untuk demokrasi (KMND) mengharapkan dalam moment Bulan suci Ramadan ini ,Mari Kita maanfaatkan bulan penuh berkah ini Untuk mensucikan Hati Fikiran dan praduga yang negatife dan saling memaafkan, Dengan riang gembira den ber ibadah dengan tertip, di Bulan yang penuh Berkah Ini” Tutupnya. (intern.3/LU)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button