Sri Widodo Wakil Bupati Lampung Utara ” Saya Akan Tetap Konsisten Kawal Pembangunan di Lampung Utara”

Sabtu, 25 November 2017 | 3:24 am | 51 Views

KOTABUMI (internlampungnews.com) – Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, berkomitmen tetap mengawal pelaksanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Lampung Utara, sekali pun tidak akan digandeng lagi oleh petahana untuk pemilihan kepala daerah selanjutnya.

“Ya kami sebagai kader memahami ini semua, tapi kami berkeyakinan beliau (Sri Widodo) masih memiliki keinginan kuat melaksanakan pembangunan daerah.

Hal itu tampak pada beberapa kesempatan masih menyempatkan diri turun dan menyapa masyarakatnya,” kata anggota F-Nurani Berkeadilan, DPRD Lampura, Johan Safiri kepada Lampost.co, Jumat (24/11/2017).

Hal itu sekaligus menjawab, spekulasi yang berkembang saat ini bahwa sang wakil bakal mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI atau lainnya, sehingga rela menanggalkan baju dipakainya saat ini, namun yang sesungguhnya berbeda dengan pendapat kebanyakan orang. 

“Jadi tidak ada itu dia mau ke sana-kesini atau sampai di Jakarta, tapi kalau itu sudah merupakan keputusan partai apa boleh buat. Namun saya tegaskan sekali lagi Sri Widodo masih mau membangun kabupaten kita tercinta ini,”ujarnya. (An)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button