class="post-template-default single single-post postid-4722 single-format-standard">

Muhaidi Tokoh Pendidikan Padang Ratu Tutup Usia

Jumat, 2 Agustus 2019 | 10:09 pm | 161 Views

internlampungnews.com – Padang Ratu Lampung Tengah, keluarga Besar SMA Negri 1 Padang Ratu Berduka beredar Kabar jika Muhaidi yang Di ketahui sebagai ketua komite SMAN 1 padang ratu saat ini Tutup usia di karna sakit hal ini seperti yang di kemukakan Eka Helda Putra Almarhum saat di hubungi via telpon beberapa saat yang lalu.

 

Eka Heldan memaparkan pada malam itu almarhum bpk muhaidi Glt st Hidayat. Merasa kepala nya pusing dan setelah bermusyawarah maka yang bersangkutan di bawa ke Rs Harapan bunda di seputih jaya bandar jaya.

 

Setelah beberapa jam kemudian pihak dari rumah sakit tersebut melalui dokter piket pasien harus di rujuk ke rumah sakit yang ada di bandar lampung dengan alasan untuk keselamatan maka kesimpulan nya Rs urip sumoharjo yang menjadi rujukan pasien atas nama muhaidi tersebut itu unggkap nya.

 

Semasa hidup nya beliau mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan untuk di ketahui almarhum pernah menjadi pegawai negri sipil (PNS ) adapun jabatan jabatan yang pernah di pegangnya adalah Kepsek SD N haduyang ratu Kasi cabang dinas P&K kec padang ratu kepala cabang dinas P&K kecamatan selagai lingga dan sampai akhir hayat nya beliau masih Aktif dalam dunia Pendidikan menjabat ketua komite SMA N 1 Padang ratu.sampai saat ini.

 

Ada sebuah kenangan mendalam yang masih di ingat oleh Kepala sekolah SMA N 1 Padang ratu.H .EDY TOHADI.S ag.M.PdI almarhum sempat berpesan beberapa waktu yg lalu alamarhum menginginka sekolahan tersebut jangan sampai pindah tempat dari kampung haduyang ratu karna bagaimana pun sekolahan tersebut menjadi kebanggaan warga haduyang ratu serta kec padang ratu pada umumnya.

 

 

Hal yang sama juga di sampaikan ketua karang taruna kabupaten lampung tengah Hj. HELMIYATI.S.Pd.SE.MM Dirinya tidak menyangka saat menerima kabar berpulangnya Almarhum ke rahmatullah “begitu cepat Almarhum meninggal kan kita semua padahal beberapa jam yg lalu baru saja saya membesuk almarhum di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung Ujar wanita yang akrab di sapa Bu helmi kepada tim internlampungnews beberapa saat yg lalu.(intern/3/irfan)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button