PEMILU 17 APRIL 2019 PKB KOTA BANDAR LAMPUNG KLAIM MERAIH 4 KURSI “JANGAN COBA COBA CURANG PENJARA MENANTI”

Senin, 22 April 2019 | 6:24 am | 390 Views

 

internlampungnews.com – BandarlampungDewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bandarlampung yakin dan optimis dengan raihan suara pemilihan umum Rabu 17 April 2019 yang lalu.

 

Keyakinan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kota Bandar lampung Hi. Juanda S.PdI Pasca tasyakuran kemenangan bersama di Posko Pemenangan Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bandarlampung di Bilangan Perum Bukit Kemiling Permai Minggu (21/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

 

 

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bandar Lampung Hi.Juanda, S.PdI yang akrab dengan sapaan Bang Joe memaparkan, berdasarkan data tabulasi internal Partainya bersumber dari C1 Plano di Seluruh TPS Se-Bandarlampung telah Final memasuki penghitungan 100% .

Sehingga PKB Kota Bandar Lampung saat ini mampu meraih empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung.

Meski sejauh ini masih dalam tahapan Penghitungan Pleno di tingkat kecamatan bagian dari Tahapan Pemilu serta dilakukannya Validitas penghitungan Suara di setiap TPS Maka kami memastikan dan meyakini meraih 4 Kursi” ungkap Bang Joe.

 

Lebih detail Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kota Bandar Lampung ini menegaskan bahwa dari total 6 daerah pemilihan di Kota Bandarlampung PKB mendapatkan 4 kursi dari Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Timur.

 

Daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Tanjung Senang, kecamatan Sukabumi dan Kecamatan Sukarame.

 

Daerah Pemilihan 5 Meliputi Kecamatan Panjang, Kecamatan Kedamaian dan Kecamatan Bumi waras.

 

Daerah Pemilihan 6 Meliputi Kecamatan Kemiling, Kecamatan Langkapura dan Kecamatan Rajabasa.

 

Sejauh ini jumlah kursi yang diraih oleh PKB di DPRD Kota Bandar lampung pada pemilihan Legeslatif tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya mampu menghantarkan 1 kursi tahun ini menambah 3 kursi sehingga meraih 4 kursi.

 

Bertambahnya Tiga kursi dalam Pemilu 17 April 2019. Dalam kesempatan tersebut Bang Joe mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah memberikan kepercayaan suaranya kepada PKB dan saya siap mengontrol kader kader kami yang akan duduk di parlemen nantinya guna mengawal pembangunan, Dan menyuarakan Aspirasi masyarakat di masing – masing Dapilnya sesuai dengan janji mereka.

 

Saya menghimbau kepada seluruh Kader, keluarga besar simpatisan dan pemilih jangan terlalu bereforia dalam sebuah kemenangan, tetap fokus dalam mengawal suara PKB guna meminimalisir Kecurangan dan saya tegaskan disini bahwa jangan coba – coba melakukan kecurangan sebab kami telah memiliki bukti kuat berdasarkan C1 Plano dan di setiap Kecamatan kami Hadir dalam rapat Pleno Rekapitulasi  PPK Se-Bandar lampung. 

 

Menanggapi adanya indikasi kecurangan Bang Joe memaparkan bahwa pihaknya masih sangat percaya dan yakin dengan pihak penyelenggara dan pengawas Pemilu keputusan tetap menunggu hasil Keputusan KPUD Kota  Bandar lampung.

Tetapi jika kami menemukan kecurangan berdasar alat bukti kuat ada pihak pihak terbukti melakukan kecurangan pasti kami akan mengambil langkah hukum demi terciptanya Pemilu Bersih, Pemilu Jujur, dan LUBER. Tentunya ketika hal tersebut terjadi maka ada Sangsi Pidananya”  Tutup Beliau. (intern1)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button