class="post-template-default single single-post postid-3980 single-format-standard">

PMII STKIP-PGRI Bandar Lampung Gelar Dialog Publik Pasca PEMILU, Undang Tokoh NU dan Akademisi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 2:36 pm | 510 Views

internlampungnews.com, BandarlampungPengurus Komisariat PMII STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG dalam waktu dekat akan melaksanakan Dialog Public Dengan Tema “Merajut Kembali Silahturahmi Pasca Pemilu 2019”

 

Komisariat yang digawangi Ari wibowo itu sengaja mengangkat Tema itu agar seluruh kalangan, terlebih Mahasiswa yang hari ini belum seutuhnya memahami dinamika yang sedang dihadapkan oleh banyaknya Peristiwa Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

 

Mulai dari adanya pro dan kontra antar anak bangsa hingga banyaknya korban sakit dan meninggal Dunia dari Penyelenggara.

 

Ketua Pelaksana kegiatan Dialog Public Komisariat Sapri Irawan yang juga Presiden Mahawasiswa STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG menyampaikan persiapan Acara telah mencapai 95 persen, dan Insya Allah para Pembicara sudah kita kontak dan beliau – beliau siap hadir, untuk para peserta pun kami melihat sangat antusias menghadiri Acara kita.

 

Alex sapaan Akrab ketua Komisariat PMII STKIP PGRI BANDAR LAMPUNG itu menuturkan, insyaallah kegiatan Dialog Public ini akan kami laksanakan Pada hari Senin,tanggal 20 Mei 2019 Pada Pukul 14.00 Wib.

 

Acara yang akan digelar di Cafe Waw Bilangan Perumahan Gunung Madu Tanjung Senang, Bandar Lampung. hadir dalam acara tersebut Ketua PCNU Kota Bandar lampung Ichwan Adji Wibowo,S.Pt,MM, Akademisi Unila DR. Farida Ariyani dan Irza Dewi Sartika, S.P.i, M.S.i,
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, S.E, M.AP dan dimoderatori oleh Bung Senen.(inten1)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button