class="post-template-default single single-post postid-4725 single-format-standard">

Resmob Baku Tembak Dengan DPO, Jalan Lintas Sumatra Bandar Jaya Sempat Macet 1 KM

Minggu, 4 Agustus 2019 | 10:46 pm | 230 Views

 

 

internlampungnews.com – Lampung Tengah, Beredar Video Baku Tembak Di Depan Sektor Terbanggi besar Bandar Jaya Minggu 4 Agustus 2019 yang viral di Media Sosial, hingga menyebabkan kemacetan lebih kurang 1 kilometer.

 

 

Dalam Video Berdurasi Kurang lebih 1 menit 30 detik mempertontonkan adegan baku tembak Bak Koboi tersebut Ternyata adalah upaya penangkapan AL DPO yang di lakukan oleh Tim Resmob Polres Lampung tengah yang di ketahui dengan LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun-Res Lamteng.

 

 

Mendapatkan informasi jika sang DPO Berinisial AL berada di seputaran Bandar Jaya menggunakan Honda Jazz Berwarna putih Tim Resmob Polres Lampung langsung bergerak serta melakukan Sweping.

 

 

Gerak cepat Team Resmob Polres Lamteng langsung bertindak Cepat ini membuahkan hasil benar saja sesuai dengan informasi tim resmob melihat mobil yang di maksud tersebut sedang berjalan dekat dengan Polsek Terbanggi Besar.

 

 

Tidak mau kehilangan Target Operasi Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dengan menghentikan mobil Honda Jazz yang di duga di gunakan AL Sang DPO.

 

 

Mengetahui dirinya hendak di tangkap AL sang DPO kemudian mengeluarkan Sejata Api Yang Belum di ketahui Jenisnya tesebut lalu mengarahkan Tembakan kearah Anggota Resmob, sehingga terjadi baku tembak di depan Mapolsek Terbanggi Besar antara Anggota Resmob Lampung Tengah dengan Pelaku.

 

 

Keterangan Sementara dari Sumber Yang enggan di sebutkan Namanya mengatakan Akibat baku tembak dengan Petugas, Pelaku diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha.

 

 

Sementara di ketahui AL berhasil melarikan diri menggunakan mobil Anggota Resmob dan langsung dikejar oleh Anggota Resmob. Pelaku melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT. Humas Jaya.

 

 

Hingga saat ini ini Tim Resmob dipimpin Kasat Reskrim Lampung Tengah beserta Tim dari pihak Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran disekitaran PT. Humas Jaya.

 

 

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan jelas dari pihak Polresta Lampung Tengah Terkait Penyergapan Sang DPO ini. (intern/1)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button