SERING MEMBERIKAN KETERANG BERBEDA “TIGA PENGACARA VANESSA ANGEL PUN MUNDUR”

Kamis, 10 Januari 2019 | 12:41 pm | 5579 Views

Kuasa hukum Vanessa Angel, Guntual Laremba, dan Tuty Rahayu mendatangi Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim untuk menyampaikan pengunduran diri, Kamis (10/1/2019).

 

 

internlampungnews.com – Jawa Timur, Artis Vanessa Angel kini sendirian menghadapi kasus prostitusi online yang menjeratnya di Polda Jawa Timur (Jatim), karena seluruh anggota tim kuasa hukumnya mundur.

 

Setelah Muhammad Zakir Rasyidin, kini tiga orang kuasa hukumnya ikut menyusul. Mereka adalah Guntual Laremba, Tuty Rahayu, Tjiandra Widjaya. 

 

Hari ini, dua pengacara ini mendatangi Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim untuk melaporkan pengunduran diri mereka secara resmi “Selain melapor, kami juga menyerahkan dokumen resmi pengunduran diri kami,” kata Guntual Laremba di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019).

 

 

Guntual menyampaikan, pihaknya terpaksa mundur lantaran Vanessa memberikan keterangan berbeda dengan fakta sebenarnya sementara tim kuasa hukum diminta memberikan justifikasi “Jadi ada beberapa keterangan Vanessa yang tidak sinkron terkait fakta di lapangan dan kami diminta membelanya,” katanya.

 

Beberapa keterangan tersebut antara lain mengenenai keberadaan pria saat penggerebekan, bukti transfer uang (transaksi) dan barang bukti celana dalam serta kondom “Dia (Vanessa) menyebut tidak ada padahal barang bukti yang diamankan polisi itu ada semua Kami tahu karena kami yang mendampingi langsung Vanesaa saat diperiksa di Polda Jatim,” paparnya. 

 

Keterangan Vanessa ini pula yang disampaikan kepada pengacara, Muhammad Zakir Rasyidin saat berada di Jakarta dan disampaikan kepada media. Akibatnya, muncul opini berbeda di masyarakat. 

 

Guntual menegaskan, temuan polisi di lapangan itu benar adanya di antaranya, polisi mendapati Vanessa Angel di salah satu kamar hotel bersama dengan seorang pria. 

 

Terkait kabar bahwa kedatangan Vanessa ke Surabaya dalam rangka menghadiri undangan untuk menjadi master of ceremony (MC), menurutnya itu tidak benar. “Masak nge-MC di dalam kamar hotel bersama pria,” katanya.

 

Seperti diketahui, Sabtu (5/1/2019), Polda Jatim mengamankan Vanessa Angel di salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Artis FTV itu ditangkap setelah Tim Cyber Crime Polda Jatim memantau adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut. 

 

Vanessa diduga terlibat dalam kasus prostitusi dari hasil keterangan dihadapan penyidik, tarif Vanessa Angel sekitar Rp80 juta Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari Vanessa seperti kondom, sprei hotel dan celana dalam warna ungu. Saat ini, status Vanessa Angel adalah saksi korban. (*intern*)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button