SERTIJAB (DANBRIGIF) 4 MARINIR/BS, KOLONEL MAR BAMBANG HADI SUSENO KEPADA KOLONEL MAR AHMAD FAJAR

Kamis, 10 Januari 2019 | 12:22 pm | 1562 Views

Sertijab Danbrigif 4 Mar /BS Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno S.E kepada Kolonel Mar Ahmad Fajar telah selesai di gelar. Petinggi tersebut dilantik langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M.Tr (Han). Di lapangan Brgif 4 Mar/BS Rabu (09/01/2019)

 

 

 

internlampungnews.com – Piabung Pesawaran, Acara serah terima posisi jabatan Danbrigif 4 Mar/BS berlangsung khidmat sederhana telah di gelar dalam acara tersebut nampak dari para petinggi TNI, POLRI Dan Pemerintah daerah.

 

 

Nampak hadir dalam kegiatan serah terima jabatan Dan Brigif 4 Marinir/BS, Dan PasMar 1 Laksamana Pertama TNI Nur Alamsyah, Gubernur Lampung Ridho Ficardo di wakili Wakasat Pol PP Jayadi, Waka Polda Brigjen Pol Teddy Minahasa, Kabinda Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono. SE.

 

Bupati Pesawaran Dendy Romadhon, Dan Lanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung, Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu jatmiko, Dan denpom II/ 3 Lampung diwakili Wadan Denpom II/ 3 Lampung Mayor Cpm Irawan, Para Pejabat Marinir dan Para Unsur Forkopimda, serta kepala desa Sanggi Maulana.

 

 

Dalam sambutannya Mayjen TNI (Mar) Suhartono,M.Tr memberikan amanat “pergantian pejabat dalam organisasi militer adalah hal wajar yang merupakan bagian dari pembinaan personil secara berkesinambungan dan selalu berjalan secara dinamis sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area.”

 

“Serah terima jabatan ini juga diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Brigif 4 Mar/BS dan output yang dihasilkan akan berpengaruh positif terhadap peningkatan kualitas kinerja organisasi Brigif 4 Mar /BS dan korps marinir secara menyeluruh ” ucap Dankormar.

 

Selanjutnya Dankormar memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit “para prajurit yang saya banggakan walaupun dihadapkan dengan dinamika perubahan organisasi yang ada dijajaran korps Marinir termasuk perubahan nama satuan Brigif 4 Mar/BS, para prajurit Brigif 4 Mar/BS tetap mampu menunjukkan prestasi dan kinerja yang positif bagi organisasi Korps Marinir dalam setiap pelaksanaan tugasnya, bahkan mampu untuk berkontribusi secara nyata bagi kepentingan masyarakat, untuk itu saya sangat mengapresiasi dan merasa bangga serta terimakasih saya kepada seluruh prajurit dijajaran Brigif 4 Mar/BS yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

 

Hal tersebut tidak terlepas dari peran dan kontribusi seorang Komandan yang senantiasa berupaya untuk membina satuannya dengan sebaik mungkin “pungkas Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr.

 

Dankormar juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan pejabat instansi pemerintahan sipil, militer dan kepolisian beserta jajarannya yang ada di Provinsi Lampung.

 

Serta para tokoh masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga tugas yang dibebankan negara kepada satuan Marinir yang ada di Lampung dalam hal ini Brigif 4Mar /BS dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Related Post

Leave a Reply

linked in share button