Telah hadir obat Sederhana, Mamfaatnya luar Biasa dengan Harga Terjangkau

Kamis, 13 Juni 2019 | 12:00 am | 52 Views

internlampungnew.com-Bandar lampung, siapa yang tidak tahu betapa banyak khasiat Buah mengkudu dan Rempah – rempah Nusantara. Telah hadir dalam produksi Bentuk yang lebih Praktis. Obat Herbal Tradisional Cap Gunung Ciremay Produksi industri Rumahan Bapak Jamhuri Cekeleng, Bandar Lampung merupakan Hasil Murni Penyulingan Buah Mengkudu Dan Dua Puluh Sembilan Jenis Obat Tradisional Lainya.

 

Belum lagi Rempah – rempah yang memiliki Khasiat mampu mengobati berbagai Penyakit baik luar maupun dalam.

 

Hasil Sulingan 80% Buah Mengkudu Dan 20% lainya dari 29 Jenis tanaman. sejak dilucurkan puluhan tahun yang lalu di pasaran Obat Tradisional tersebut telah banyak yang merasakan manfaatnya membantu pemulihan kesehatan dari Degeneratif, antara lain Mulai dari Masuk angin, mabok dalam perjalanan hingga Penyakit Stroke, Lemah Jantung, Sakit di Dada (Anginan Doktoris), Tekanan darah Tinggi/ Rendah, Lambung (Magh),Berbgai Macam Alergi, Pernafasan (Asthma), Diabetes, Lemah Syahwat, Asam Urat, Reumatik, Malaria, Susah Tidur (Insomnia), Meningkat Gairah Seksual, Meningkat Daya Tahan Tubuh, Melancarkan Peredaran Darah dan Berbgai Penyakit lainnya.

Obat Herbal Tradisional Cap Gunung Ciremay Produksi industri Rumahan itu telah terdaftar di Badan Pengawas obat dan Makanan Pada Tahun 1987 dan telah bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

 

Usaha yang telah digeluti tersebut kini dilanjutkan oleh Anaknya. ” Produksi Obat herbal ini selain semata- mata meneruskan warisan keluarga, kita memiliki panggilan tersendiri karna memiliki banyak Manfaat bagi kesehatan, usaha ini masih akan terus kita kembangkan hingga industri menengah, Papar Ibu Tatik Mulia (Rabu, 12/06/2019).

 

Suplayer Obat Herbal Cap Gunung Ciremay Region Lampung Erma Yanti merekomendasikan beberapa beberapa hal, mulai dari Harga yang terjangkau, Ekonomis dan merakyat Hanya Seratus ribu rupiah Per Botol dengan ukuran 600 cc. Obat herbal ini tanpa bahan pengawet dan 100% alami.

 

Untuk mendapat obat tersebut bisa dibeli di Toko Jamu terdekat dan di agen resmi serta bisa menghubungi kontak saya atau via whats ap 085268906440, ujar Erma Yanti (Pada Kamis, 13/06/2019).

 

Cara penggunaan untuk Dewasa cukup dengan minum 1 loki atau 3 sendok makan, Tiga kali Sehari dan sebelum/sesudah makan atau sebelum tidur. Sedangkan untuk anak – anak cukup dengan 1/5 Sendok makan atau Setengah loki. (intern2)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button