class="post-template-default single single-post postid-1418 single-format-standard">

Transmart Lampung Dibuka 22 Desember

Rabu, 6 Desember 2017 | 11:36 am | 661 Views

BANDAR LAMPUNG (internlampungnews.com) –  Transmart Carefour Lampung akan resmi dibuka pada 22 Desember 2017. Hadirnya Transmart akan memudahkan warga Sai Bumi Ruwa Jurai untuk menikmati beragam fasilitas yang modern saat berbelanja.

“Sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Bandung dan Makassar untuk menikmati Wahana menarik sambil berbelanja. Transmart Carrefour akan menyajikan itu semua di Lampung, dengan barang-barang yang sangat berkualitas dan harga yang kompetitif,” Ujar Corporate Communication GM Transmart Carrefour, Satria Hamid, Selasa (5/12/2017).

Dia mengemukakan pihaknya akan menggelar banyak program promosi saat pembukaan Transmart.

Banyak program menarik yang menyediakan harga khusus dan diskon menarik.

Transmart Carrefour juga akan menyediakan banyak tenant dan restoran yang menyajikan kuliner tradisional dan modern. “Transmart menjual ribuan barang berkualitas baik di hypermarket maupun department store,” ujarnya.

Ia berharap kehadiran Transmart Carrefour dapat menjadi kebanggaan masyarakat Lampung. Sekaligus menjadi ikon Kota Bandar Lampung.

“Sebab tidak hanya warga Bandar Lampung yang akan merasakan, bahkan masyarakat seluruh Lampung bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia bersama keluarga tercinta.”

Dia menjelaskan Bandar Lampung dipilih menjadi lokasi dibangunnya Transmart Carrefour karena Provinsi Lampung saat ini pembangunannya sedang maju.

Lalu pendapatan penduduk per kapitanya pun meningkat setiap tahunnya. Selain itu aksesibilitas yang sangat strategis membuat perusahaan ritel melirik Kota Tapis Berseri.

“Semua keunggulan Lampung khususnya Bandar Lampung membuat Transmart antusias berinvestasi di sini. Sebab daerahnya sedang berkembang, tingkat usia umur produktif masyarakat Lampung juga cukup tinggi,” kata dia.

Fasilitas

Dia menguraikan Transmart terdiri dari empat lantai. Pada lantai tiga terdapat hypermarket. Kemudian di lantai empat tersedia arena bermain Trans Studio Mini dan bioskop.

“Kami mengusung konsep four in one yang merupakan inovasi dari ritel modern,” ujarnya.

Dia juga berharap Wali Kota Bandar Lampung Herman HN bisa meresmikan Transmart Carrefour bersama Forkopimda.

“Transmart terbuka untuk siapa pun pada saat peresmian karena Transmart milik semua masyarakat Lampung.” (Lam)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button