USTAD ARIFIN ILHAM DI ISUKAN WAFAT, USTAD YUSUF MANSUR MENANGIS, LANGSUNG MEMASTIKAN KE RSCM, TERNYATA..

Selasa, 8 Januari 2019 | 2:55 pm | 3187 Views

 

internlampungnews.com – Jakarta, Kembali berita Hoaxs beredar di tengah masyarakat, kali ini berita Hoaxs menimpa salah Satu ulama negri ini, Beberapa jam yang lalu tersebar kabar bahwa ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Namun hal ini pihak awak media mengkonfirmasi anaknya, Alvin menjelaskan bahwa kabar berita tersebut tidak benar.

 

Sebut saja Yusuf Mansyur salah satu Ustad yang sangat dekat dengan Ustad Arifin Ilham pun sempat terkejut saat menerima kabar tersebut. Yusuf Mansur sempat mendengar kabar tersebut dan mengaku kaget. Bahkan dia menangis seolah tak percaya, hingga akhirnya dia mengetahui bahwa kabar tersebut tidak benar.

 

Saya nangis tadi. Yaa Allah. Jagalah ustadz2 kami. Ulama2 kami. Nangis pertama. Beliau ga wafat. Ga meninggal. Msh sangat banyak harapan. Sediiihhh jika ada berita ulama wafat. Nyetak sekelas Ustadz Muhmmad Arifin Ilham, lama sekali perjalanan waktunya,” ujarnya seperti dikuti dari akun Instagramnya, Selasa (8/1/2019).

 

Untuk memastikan kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham, ustaz Yusuf Mansyur segera menuju ke RSCM untuk menjenguknya. Dia melihat sosok pria kelahiran Banjarmasin ini kerap tersenyum.

 

Pria berusia 42 tahun ini pun kembali menangis sembari bersyukur dan mengucapkan doa untuk ustaz Arifin Ilham. Ustaz Yusuf Mansyur pun membacakan doa hingga ustaz Arifin tertidur lelap.

 

Nangis kedua. Beliau wajahnya ikhlas, terang, cerah. Senyum. Saya pegang tangan beliau. Dan beliau pegang saya. Kenceng sekali. Kuat. Saya bacain doa, shalawat, sepotong ayat. Beliau tertidur. Sampe maaf, ngorok. Hebatnya, saya pamit, beliau bangun. Dan tambah kuat megang saya,” ujarnya. (intern6)

Related Post

Leave a Reply

linked in share button